Liga Indonesia

Kapten Persib Ingin Lawan Persija di Bandung

Minggu, 20 Oktober 2019 15:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib, Supardi Nasir berharap pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta bisa digelar di Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib, Supardi Nasir berharap pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta bisa digelar di Bandung.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib, Supardi Nasir berharap pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta bisa digelar di Bandung. Pertandingan Persib vs Persija rencananya akan digelar pada Senin (28/10/19).

Menurutnya, banyak keuntungan yang bisa didapat skuat Maung Bandung, jika pertandingan kandang menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut bisa digelar di Bandung. Salah satunya, dukungan besar dari Bobotoh. 

Sebagai informasi, skuat Maung Bandung sulit menggelar pertandingan kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk sementara waktu. Lantaran Panpel pertandingan Persib, tidak mendapat izin dari Kepolisan. 

"Kalau ditanya main di mana ya, tentunya mau di Bandung. Karena kita tahu totalitas Bobotoh ketika menghadapi Persija itu ya itu," ucap Supardi

Supardi menuturkan, saat pertandingan tandang putaran pertama, Persija bisa menghadapi Persib di Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Sehingga, ia ingin Persib menghadapi tim Macan Kemayoran di Bandung. 

Meski begitu, melihat situasi dan kondisi, Supardi mangakui tidak mudah bagi Panpel untuk menggelar pertandingan melawan Persija kandang di Bandung. 

Beberapa Stadion dikabarkan akan menjadi alternatif tempat pertandingan Persib menghadapi Persija, seperti Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Namun, hingga saat ini belum ada kepastian di mana laga tersebut akan digelar.

"Tapi lihat keadaan sekarang ini yah kurang memungkinkan. Kalau boleh memilih gak ada pilihan saya memilih Bandung, karena kami main di Jakarta waktu lawan Persija. Walaupun ada pilihan, saya belum kepikiran untuk main di mana, saya tahu juga mungkin gak dapet izin di sini (Bali)," ucapnya. 

Supardi juga menyadari, sebagai pemain tidak bisa menentukan tempat pertandingan. Sehingga, ia harus siap menampilkan permainan terbaiknya dan memberikan kemenangan, dimanapun laga  menghadapi Persija digelar
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%