Liga Champions

Lawan Atalanta di Liga Champions, Guardiola: Kami Akan Kebobolan

Senin, 21 Oktober 2019 21:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Michael Regan/GettyImages
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebutkan bahwa laga melawan Atalanta di Liga Champions, Rabu (23/10/19) akan menjadi tontonan seru. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebutkan bahwa laga melawan Atalanta di Liga Champions, Rabu (23/10/19) akan menjadi tontonan seru.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebutkan bahwa laga melawan Atalanta di Liga Champions, Rabu (23/10/19) akan menjadi tontonan seru. Pelatih asal Spanyol itu juga menyebut City punya peluang kebobolan oleh Atalanta di pertandingan tersebut.

Manchester City memiliki modal bagus ketika mereka menjamu Atalanta. The Citizens masih meraih rekor sempurna dengan menyabet dua kemenangan di laga sebelumnya.

Sedangkan Atalanta sangat berbanding terbalik dari Manchester City. Mereka sama sekali belum mendapatkan poin dan berada di dasar klasemen Grup C Liga Champions 2019/20.

Meski kondisinya bak bumi dan langit, Guardiola menegaskan bahwa Atalanta bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Eks pelatih Barcelona itu bahjan menegaskan Atalanta bisa menjebol gawang Manchester City.

"Untuk tim seperti Atalanta, apa yang mereka lakukan tahun lalu sungguh luar biasa. Sangat menyenangkan mereka bermain. Mereka memiliki keberanian dan kita harus menghadapi gaya bermain mereka," ucap Guardiola dikutip dari Gianluca Di Marzio.

"Ini akan menjadi pertandingan yang seru dan terbuka. Bahkan kita bisa kebobolan gol dan bisa mencetak beberapa gol juga. Pertandingan ini akan menjadi tontonan seru," tegasnya.

Lebih lanjut, Guardiola menegaskan bahwa musim ini Liga Champions merupakan salah satu target Manchester City. Oleh sebab itu, Guardiola mewanti-wanti skuat asuhannya untuk bermain klinis di Liga Champions.