Liga Indonesia

Pemain 19 Tahun Milik PSIS Berpeluang Tampil Lawan Barito Putera

Senin, 21 Oktober 2019 17:14 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS, Eka Febri berpeluang tampil saat menghadapi Barito Putra pada lanjutna Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Selasa (22/10/2019) besok. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain muda PSIS, Eka Febri berpeluang tampil saat menghadapi Barito Putra pada lanjutna Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Selasa (22/10/2019) besok.

INDOSPORT.COM - Pemain muda PSIS Semarang, Eka Febri berpeluang tampil saat timnya dijamu Barito Putera dalam laga pekan ke-24 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Selasa (22/10/2019) malam.

Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar pada laga besok tidak akan tampil dengan kekuatan penuh setelah dua gelandang andalan mereka, yakni Finky Pasamba dan Heru Setyawan harus absen dengan alasan yang berbeda.

Stok pemain tengah yang tidak banyak membuat nama Eka Febri menjadi salah satu pemain yang berpotensi tampil sejak menit pertama tatkala PSIS dijamu Barito Putera.

Pemain berusia 19 tahun ini juga siap menjawab kepercayaan dari pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah jika memang ditunjuk menjadi starting eleven.

"Intinya jika saya diberi kesempatan bermain saya selalu siap memberikan yang terbaik buat PSIS," ujar Eka Febri kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (21/10/2019) sore.

"Saya juga optimis jika tim saya mampu mencuri poin pada laga besok," imbuhnya.

Walaupun optimis mencuri poin, Eka Febri tetap tak lupa memuji kualitas Barito Putera yang diisi oleh beberapa pemain Timnas seperti Evan Dimas dan Bayu Pradana di lini tengah.

"Barito salah satu tim yang kuat, di sana ada pemain Timnas tetapi tidak ada yang tidak mungkin kalau kami bekerja keras," tutur Eka Febri.

Eka Febri sendiri selalu tampil mencuri perhatian jika diberi kepercayaan oleh pelatih, pada laga terakhir melawan Persela Lamongan ia mampu tampil cukup apik walaupun baru masuk di menit ke-80 menggantikan Septian David Maulana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%