Liga Indonesia

Cedera Parah, Striker Tira-Persikabo Resmi Akhiri Musim Lebih Cepat

Selasa, 22 Oktober 2019 19:14 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© bola.com/Aditya Wani
Loris Arnaud dipastikan tidak akan bermain di sisa musim Shopee Liga 1 2019 ini setelah dipastikan menderita cedera tendon achilles. Copyright: © bola.com/Aditya Wani
Loris Arnaud dipastikan tidak akan bermain di sisa musim Shopee Liga 1 2019 ini setelah dipastikan menderita cedera tendon achilles.

INDOSPORT.COM – Loris Arnaud dipastikan tidak akan bermain di sisa musim Shopee Liga 1 2019 ini. Striker Tira-Persikabo asal Prancis itu menderita cedera tendon achilles usai berlaga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (19/10/19) lalu.

Dilansir dari akun @indostransfer, tendon achilles ialah cedera di bagian urat yang menghubungkan oto betis ke tumit. Dengan gangguan di bagian tersebut, Loris Arnaud harus menepi dari lapangan hijau selama kurang lebih enam bulan.

Arnaud menderita cedera tersebut usai melakukan duel udara. Ia mendarat dengan posisi yang kurang tepat dan langsung ditarik keluar pada menit ke-32. Setelahnya, eks striker Paris Saint-Germain ini dikabarkan langsung menjalani operasi.

Absennya Arnaud hingga akhir musim merupakan ujian yang sangat berat untuk Tira-Persikabo. Arnaud ialah salah satu tumpuan di lini depan Laskar Padjadjaran dengan tujuh gol dari 21 pertandingan yang ia lakoni.

Untuk sisa musim ini, Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira-Persikabo diperkirakan akan bergantung pada Ciro Alves dan Osas Saha di lini depan. Ketajaman kedua pemain itu menjadi faktor krusial Tira-Persikabo untuk bisa bertahan di papan atas.

Ujian tanpa Loris Arnaud sendiri akan mulai dihadapi Tira-Persikabo dengan menjamu Arema FC di Stadion Pakansari, Kamis (24/10/19). Tim asal Bogor itu juga sedang dalam kesulitan setelah tidak pernah menang dalam delapan laga terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%