Liga Italia

Gerah Timnya Gagal Menang, Fans AC Milan Ingin Usir Sang Striker

Selasa, 22 Oktober 2019 10:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images/Marco Luzzani
Melihat AC Milan gagal menang lawan Lecce pada pekan 8 Serie A Liga Italia, sejumlah penggemar melampiaskan kekesalannya ke striker mereka, Suso. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Melihat AC Milan gagal menang lawan Lecce pada pekan 8 Serie A Liga Italia, sejumlah penggemar melampiaskan kekesalannya ke striker mereka, Suso.

INDOSPORT.COM - Buntut AC Milan ditahan imbang Lecce 2-2 pada pekan ke-8 Serie A Liga Italia 2019-2020, Senin (21/10/19), sejumlah fans Rossoneri pun melampiaskan kekesalannya ke satu pemain.

Striker AC Milan, Suso, dianggap menjadi salah satu penyebab gagalnya tim meraih hasil manis pada pertandingan yang berlangsung di kandang mereka sendiri, San Siro.

Para fans merasa Suso mandul karena tak mampu menyumbang satu gol pun padahal kerap diturunkan sebagai pemain utama AC Milan. Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, para fans yang kecewa pun membuat tagar #SusoOut melalui media sosial Twitter.

Suara kekecewaan para fans AC Milan ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Tak ayal hal ini membuktikan banyak kalangan beranggapan eks striker Liverpool itu sudah tidak pantas membela Rossoneri.

Sepanjang musim ini Suso memang terlihat gagal tampil bersinar. Bagaimana tidak, pemain berusia 25 tahun ini tercatat hanya mampu memberikan satu assist dalam delapan laga pertandingan bersama Rossoneri.

Suso sendiri sejak awal memang sempat menjadi target utama penjualan AC Milan di bursa transfer musim panas lalu. Meski mendapat banyak tawaran, pihak klub batal melepas sang bintang karena harga yang ditawarkan tidak sesuai ekspektasi.

Pihak AC Milan sendiri memang sudah berencana menyingkirkan Suso pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 mendatang. Meskipun begitu, Stefano Pioli selaku pelatih anyar memberikan kesempatan terakhir untuk striker asal Spanyol itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%