Liga Champions

Jadwal Pertandingan Liga Champions Hari Ini, Real Madrid Bertandang ke Istanbul

Selasa, 22 Oktober 2019 09:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Sejumlah laga seru akan tersaji di matchday 3 Liga Champions hari ini, Selasa (22/10/19). Real Madrid akan bertandang ke Istanbul untuk melawan Galatasaray. Copyright: © INDOSPORT
Sejumlah laga seru akan tersaji di matchday 3 Liga Champions hari ini, Selasa (22/10/19). Real Madrid akan bertandang ke Istanbul untuk melawan Galatasaray.

INDOSPORT.COM - Sejumlah laga seru akan tersaji di matchday 3 Liga Champions hari ini, Selasa malam hingga Rabu dinihari (22-23/10/19) WIB. Real Madrid akan bertandang ke Istanbul untuk berhadapan dengan Galatasaray.

Dua laga antara Shakhtar Donetsk vs Dinamo Zagreb dan Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen akan menjadi laga pembuka yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan.

Atletico Madrid akan sedikit pincang saat menjamu Bayer Leverkusen lantaran Joao Felix diketahui tengah cedera. Setelah dua laga itu usai, akan disusul dengan enam pertandingan seru, salah satunya Galatasaray vs Real Madrid.

Real Madrid dan Galatasaray sama-sama baru mengemas satu poin dari dua pertandingan di Grup A. Kedua tim itu punya ambisi yang besar untuk meraih kemenangan.

Meski demikian, Real Madrid punya catatan apik ketika terakhir kali bertemu Galatasaray di fase grup Liga Champions 2013/14.

Saat itu Los Blancos pesta gol 6-1 atas Galatasaray di matchday 1 dan meraih hasil 4-1 saat berlaga di kandang pada matchday 5.

Pertandingan antara Manchester City vs Atalanta juga akan menjadi laga yang dinanti dalam Liga Champions hari ini.

Manchester City belum terkalahkan selama bertanding di fase grup Liga Champions. Atalanta harus bekerja keras jika ingin menggulingkan tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Berikut jadwal lengkap Liga Champions hari ini, Selasa-Rabu (22-23/10/19).

23.55 WIB - Shakhtar Donetsk vs Dinamo Zagreb

23.55 WIB - Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

02.00 WIB - Club Brugge vs Paris Saint-Germain

02.00 WIB - Galatasaray vs Real Madrid

02.00 WIB - Olympiacos vs Bayer Muenchen

02.00 WIB - Tottenham Hotspur vs Red Star Belgrade

02.00 WIB - Manchester City vs Atalanta

02.00 WIB - Juventus vs Lokomotiv Moskwa