Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Sheffield United vs Arsenal

Selasa, 22 Oktober 2019 01:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Di bawah ini terdapat link live streaming pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2019-2020 antara Sheffield United vs Arsenal, Selasa (22/10/19) dini hari WIB.

Pertandingan Sheffield United vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion Bramall Lane, Inggris. Laga ini merupakan lanjutan pekan ke sembilan.

Sheffield United yang bertindak sebagai tuan rumah tampaknya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa mendulang poin penting, bagaimanapun itu.

Sheffield United tampaknya siap untuk menampilkan deretan pemain andalan mulai dari bek Jack O'Connell, Enda Stevens, hingga gelandang energik Oliver Norwood.

Di sisi lain Arsenal juga ingin mendulang tiga poin penting agar bisa terus merangsek ke papan atas klasemen. Terlebih Emery kemungkinan telah meracik strategi jitu.

© INDOSPORT
Prediksi Sheffield United  vs Arsenal Copyright: INDOSPORTPrediksi Sheffield United vs Arsenal.

Terlebih nama-nama macam Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, hingga David Luiz siap ditampilkan untuk bisa menjalankan misi kemenangan.

Arsenal saat ini berada di posisi kelima dengan mengoleksi 15 poin. Sedangkan Sheffield United baru mengumpulkan sembilan angka dan duduk diurutan ke-15.

Kendati begitu, penggemar sepak bola internasional yang ada di Indonesia tak perlu risau untuk menyaksikan pertandingan bergengsi ini.

Pasalnya untuk menonton laga Sheffield United vs Arsenal secara daring, dapat berkunjung ke halaman atau situs Mola TV, selaku pemegang hak siar.