Liga Italia

#SusoOut Trending, Pioli Siap Pinggirkan Bintang AC Milan?

Selasa, 22 Oktober 2019 23:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Marco Luzzani/GettyImages
Stefano Pioli, pelatih AC Milan akan mengistirahatkan Suso di pertandingan melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu (28/10/19). Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Stefano Pioli, pelatih AC Milan akan mengistirahatkan Suso di pertandingan melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu (28/10/19).

INDOSPORT.COM - Setelah #SusoOut trending di Italia, pelatih AC Milan, Stefano Piolo dikabarkan akan mencadangkan Suso di pertandingan selanjutnya.

Saat AC Milan imbang 2-2 melawan Lecce di lanjutan Serie A Italia pekan kedelapan, Senin (21/10/19), Suso tampil sejak menit pertama. Namun performa pemain asal Spanyol itu kurang memuaskan bahkan malah dicibir oleh fans sendiri.

Selama pertandingan berlangsung, para fans AC Milan menggaungkan tagar #SusoOut di media sosial Twitter. Bahkan pasca laga, tagar tersebut menjadi trending di Italia.

Dilansir dari laman Tuttospport, Stefano Pioli saat ini sedang berpikir keras untuk mengistirahatkan Suso saat Rossoneri bertanding melawan AS Roma akhir pekan nanti.

Belum ada konfirmasi resmi kenapa Pioli akan mencadangkan mantan pemain Liverpool itu di pekan kesembilan Serie A nanti, tapi tekanan dari suporter nampaknya menjadi salah satu pertimbangan Pioli untuk melakukan hal tersebut.

Jika memang Suso akan dicadangkan Pioli maka posisinya akan diisi oleh pemain baru AC Milan, Ante Rebic. Mantan pemain Eintracht Frankfurt itu belum pernah menjadi starter sejak musim 2019/20 bergulir.

Suso yang baru mencatatkan satu assist di musim ini ada kemungkinan akan dijual di bursa transfer musim dingin nanti walaupun kontraknya di AC Milan masih akan aktif hingga tiga tahun mendatang.