Liga Italia

Tak Punya Uang, AC Milan dan Inter Mundur dari Perburuan Mesut Ozil

Selasa, 22 Oktober 2019 00:42 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil, playmaker Arsenal Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil, playmaker Arsenal

INDOSPORT.COM – Arsenal menaikan harga playmaker-nya, Mezut Ozil, yang mana membuat duo raksasa Italia, AC Milan dan Inter Milan, mundur dari perburuan. 

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, kabarnya akan dilego oleh dua raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan AC Milan, pada Januari 2020 mendatang.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Inter dan Milan telah memberikan harga untuk pemain Arsenal, Mesut Ozil senilai 20 juta poundsterling  atau sekitar Rp346 miliar di bursa transfer musim dingin mendatang.

Namun, pihak Arsenal dikabarkan baru akan melepas Ozil dengan harga 35 juta poundsterling atau sekitar Rp592 miliar.

Dilansir dari Calciomercato, Inter dan Milan mundur untuk mendatangkan gelandang asal Turki tersebut lantaran harga Ozil dinilai terlalu tinggi, yang mana melebihi pemain-pemain yang berada di kedua klub Serie A tersebut

Hal ini pun dimanfaatkan klub raksasa Turki, Fenerbahce, untuk langsung melakukan pembicaraan dengan Arsenal guna membawa Ozil ke Sukru Sarcoglo Stadium.

Mesut Ozil telah memperkuat Arsenal sejak 2013 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Liga Inggris tersebut, ia berhasil mempersembahkan tiga gelar piala FA dan tiga gelar piala Community Shield.

Penulis: Sesa Hidayat Putra