Liga Indonesia

Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Jebolan Ajax Prediksi Laga Berlangsung Ketat

Rabu, 23 Oktober 2019 05:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Febri Hariyadi ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Febri Hariyadi ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-23 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memprediksi pertandingan tandang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/19) akan berlangsung ketat. 

Pasalnya, pada pertandingan pekan ke-24 tersebut kedua kesebelasan kemungkinan besar akan memasang strategi menyerang. Karena, Persib dan Bhayangkara FC membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. 

Sebagai informasi, Persib saat ini berada di peringkat 11 dengan mengoleksi 27 poin. Sedangkan Bhayangkara FC, satu tingkat diatas Maung Bandung yakni di posisi 10 dengan jumlah poin sama 27.

"Kami juga melihat ke depan untuk menghadapi laga yang menarik, kedua tim mempunyai poin yang sama dan siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya dan itu yang menjadi target kami," kata Robert Alberts, Selasa (22/10/19). 

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, bukan perkara mudah untuk mengamankan poin penuh pada pertandingan tandang kali ini. Pasalnya, Bhayangkara akan bermain sebagai tuan rumah dan Persib tidak akan didukung langsung oleh Bobotoh

Sehingga, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya. Agar, target membawa pulang poin dari Stadion PTIK bisa tercapai. 

"Kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras," tega pelatih yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam . 

Persib Bandung dan Bhayangkara FC sama-sama memiliki modal bagus sebelum pertandingan pekan ke-24. Pasalnya dilaga sebelumnya Maung Bandung mampu meraih kemenangan atas Persebaya, sedangkan Bhayangkara mampu menaklukkan Tira Persikabo.