Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions: Olympiakos vs Bayern Munchen

Rabu, 23 Oktober 2019 04:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Liga Champions 2019-2020 yang mempertemukan Olympiakos vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 2-3 untuk tim tamu, Rabu (23/10/19).

Laga Olympiakos vs Bayern Munchen bakal berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis, Yunani. Ini merupakan pertandingan lanjutan ketiga Grup B.

Bertindak sebagai tuan rumah, Olympiakos mampu membuka gol lebih lewat sepakan Yossef El-Arabi pada menit ke-23. Bayern Munchen pun tertinggal 0-1.

Tak lama berselang Robert Lewandowski bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika dirinya mencatatkan namanya di papan skor.

Usai turun minum, Bayern Munchen tetap memainkan gaya bermain mereka dengan menekan tempo tinggi agar sang lawan tak berdaya untuk melakukan serangan.

Robert Lewandowski lagi-lagi mencetak gol untuk membuat Bayern Munchen unggul untuk sementara waktu pada menit ke-63. 13 menit berselang giliran Corentin Tolisso yang mencetak gol.

Empat menit kemudian Olympiakos sempat memperkecil keteringgalan menjadi Guilherme dos Santo. Akan tetapi wasit harus menutup jalannya pertandingan.

Dengan kemenangan ini Bayern Munchen tetap bertengger di puncak klasemen dengan sembilan poin. sementar itu Olympiakos berada di posisi terakhir.

Susunan Pemain

Olympiakos (4-1-4-1): Sa, Elebdellaoui, Semedo, Meriah, Tsimikas; Guilherme, Podence, Bouchalakis, Camara, Masouras; El-Arabi.

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Pravard, Hernandez, Alaba; Thiago, Martinez: Thiago, Martinez; Mueller Countinho, Gnabry; Lewandowski.