Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Lokomotiv Moskow

Rabu, 23 Oktober 2019 00:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga Juventus vs Lokomotiv Moskow bisa disaksikan melalui live streaming Copyright: © INDOSPORT
Laga Juventus vs Lokomotiv Moskow bisa disaksikan melalui live streaming

INDOSPORT.COM - Pertandingan Juventus vs Lokomotiv Moskow di Liga Champions 2019-2020 ternyata dapat ditonton melalui layanan link live streaming berikut ini, Rabu (23/10/19).

Partai Juventus vs Lokomotiv Moskow bakal berlangsung di Stadion Juventus, Italia. Ini merupakan laga lanjutan ketiga Grup D,  pukul 02.00 dini hari WIB.

Kepala pelatih Juventus Maurizio Sarri mengungkapkan ada beberapa pemain yang bakal diragukan untuk tampil pada laga nanti meskipun telah menjalani latihan dengan cukup baik.

Nama-nama seperti Aaron Ramsey hingga Danilo tampaknya masih belum bisa tampil. Tetapi Ronaldo, Dybala, sampai Higuain bisa diturunkan.

"Mereka (Lokomotiv Moskow) menjadi tim tangguh dan ini akan berlangsung sulit buat kami," ujar Sarri dikutip Football Italia, Senin (21/10/19).

Di sisi lain kepala juru skema Lokomotiv Moskow Yuri Semin menyanjung Juventus. Tetapi dirinya bertekad bakal membuat Juventus tak berdaya pada laga nanti.

"Kami harus menghentikan Juventus. Tidak hanya Ronaldo saja karena itu akan menjadi sebuah kesalahan. Juventus mempunyai pemian luar biasa di tiap lini," ujar Yuri dilansir Tuttosport.

Juventus saat ini berada diurutan kedua dengan mengoleksi empat poin. Sedangkan Lokomotiv Moskow satu tingkat di bawah dengan tiga angka.

Sementara itu, bagi penyuka sepak bola internasional yang berada di Bumi Pertiwi tak perlu gundah untuk dapat menonton pertandingan bergengsi ini.

Pasalnya untuk menyaksikan laga Juventus vs Lokomotiv Moskow dapat berkunjung ke laman Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7 yang menyajikan secara daring.

1