Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Olympiakos vs Bayern Munchen

Rabu, 23 Oktober 2019 01:33 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga Olympiakos vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui live streaming Copyright: © INDOSPORT
Laga Olympiakos vs Bayern Munchen bisa disaksikan melalui live streaming

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Champions 2019-2020 yang mempertemukan Olympiakos vs Bayern Munchen dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini, Rabu (23/10/19).

Laga Olympiakos vs Bayern Munchen bakal berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis, Yunani. Ini merupakan pertandingan lanjutan ketiga Grup B.

Bayern Munchen tengah dalam kondisi yang tak stabil dalam beberapa pertandingan terakhir. Jawara Bundesliga Jerman musim lalu ini keok melawan Hoffenheim, 1-2.

Padahal sebelum laga tersebut, Bayern Munchen mampu memenangkan usai menang besar atas Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions dengan skor 7-2.

Kepala juru taktik Bayern Munchen Niko Kovac menilai kalau permainan anak asuhnya begitu buruk. Dirinya tak ingin hal tersebut terjadi lagi.

"Kami sudah membicarakannya sebelum pertandingan. Kami harus waspada sejak awal, bukan hanya setelah lima menit," ungkap Niko seperti dilansir Bavarian Football Works, Minggu (20/10/19).

Sementara itu, Olimpiakos yang bertindak sebagai tuan rumah tak ingin menyianyiakan kesempatan untuk bisa mengalahkan tim tamu kali ini.

Sejumlah pemain seperti Daniel Podence, Mathieu Valbuena, hingga Konstantinos Tsimikas siap ditampilkan agar bisa memenangkan pertandingan.

Olympiakos saat ini belum pernah menang dan hanya mendulang satu angka saja. Sedangkan Bayern Munchen sudah meraih enam poin dari dua kemenangan di Liga Champions.

Terlepas dari hal tersebut, pecinta sepak bola internasional yang berada di Tanah Air tak perlu risau untuk menonton laga bergengsi ini.

Pasalnya untuk menyaksikan partai Olympiakos vs Bayern Munchen dapat berkunjung ke laman Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball yang menyajikan secara daring.