Liga Champions

Gagal Manfaatkan Peluang Emas Inter Milan, Martinez Ungkap Alasannya

Kamis, 24 Oktober 2019 11:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez mengungkap alasan ia gagal memanfaatkan peluang emas yang bisa membuat Inter Milan ungguli Borussia Dortmund di matchday 3 Liga Champions 2019-2020, Kamis (24/10/19).

Sebelumnya, Martinez tak mampu mengeksekusi hadiah tendangan penalti usai bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, ketahuan melakukan pelanggaran kepada salah satu pemain Inter Milan.

Sayang hadiah yang diberikan wasit ini pada akhirnya tidak bisa membuat Nerazzurri menambah kedudukan usai Martinez mencetak gol pada menit ke-22. Rupanya pemain berusia 22 tahun itu punya alasan mengapa gagal membuat brace.

"Jujur saja, saya sebenarnya ingin menembak dari arah lain, tapi pada akhirnya saya berubah pikiran. Beruntung, Antonio (Candreva) mencetak gol kedua dan kami bisa menikmati kemenangan ini dengan lebih baik," ujar Lautaro Martinez, dilansir laman berita Football Italia.

"Ini merupakan kemenangan yang bagus, tapi kami tetap harus berlatih keras sesuai intruksi dari pelatih (Antonio) Conte. Jika kami melakukannya, tim lawan akan merasa kesusahan nantinya," tutup pemain asal Argentina itu.

Namun, kegagalan Lautaro Martinez berhasil dibayar oleh Antonio Candreva, yang menambah pundi gol mendekati injury time pada menit ke-89. Pertandingan Inter Milan vs Borussia Dortmund pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Nerazzurri.

Skuat Antonio Conte pun berhasil membayangi Barcelona yang sebelumnya sempat mempermalukan mereka di matchday 2 babak grup F Liga Champions. Berkat sumbangsih Martinez dan Candreva, Inter Milan kini berhasil menempati posisi dua klasemen sementara.