Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions KRC Genk vs Liverpool

Kamis, 24 Oktober 2019 01:04 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan KRC Genk vs Liverpool di Liga Champions bisa dinikmati lewat live streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan KRC Genk vs Liverpool di Liga Champions bisa dinikmati lewat live streaming.

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Liverpool akan menyambangi markas KRC Genk di Luminus Arena pada matchday ketiga Grup E Liga Champions 2019/2020. Pertandingan ini bisa dinikmati lewat siaran langsung secara live streaming.

Saat ini, Liverpool menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan tiga angka. The Reds sempat kalah 0-2 dari Napoli sebelum akhirnya bangkit dan menang 4-3 atas Salzburg di pertandingan kedua.

Sementara Genk menempati posisi buncit dengan 1 poin hasil dari kekalahan 0-4 dari Salzburg dan menahan imbang 0-0 Napoli. Meski begitu, Genk masih bisa membuat kejutan saat menghadapi Liverpool mengingat klub Merseyside merah punya masalah di lini belakang lantaran telah kebobolan lima gol dari dua laga.

Apalagi Mohamed Salah masih diragukan untuk tampil karena kebugarannya masih diragukan. Di kompetisi domestik akhir pekan kemarin, Genk kalah 0-1 melawan tuan rumah Standard Liege. 

Mereka cuma menang sekali dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi. Armada Jurgen Klopp bisa memanfaatkan penurunan performa lawannya ini untuk mencoba merebut tiga poin.

Namun, tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan pertandingan Liga Champions KRC Genk vs Liverpool. Meski begitu pecinta sepak bola tidak perlu khawatir. Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui sejumlah layanan live streaming di TVAnda, TV Bersama, dan Total Sportek