Liga Indonesia

Kalah dari Persija, Pelatih PSIS Klaim Akui Permainan Timnya Membaik

Sabtu, 26 Oktober 2019 13:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media PSIS
Pemain PSIS di kompetisi Liga 1 Putri. Copyright: © Media PSIS
Pemain PSIS di kompetisi Liga 1 Putri.

INDOSPORT.COM - Tim putri PSIS Semarang harus mengawali seri kedua kompetisi Liga 1 putri dengan hasil yang kembali mengecewakan.

Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/10/19), tim srikandi Laskar Mahesa Jenar harus puas mengakhiri laga pertama dengan kekalahan setelah takluk dari Persija Jakarta dengan skor 0-2.

Walaupun kalah di laga perdana seri kedua Liga 1 Putri, tim pelatih PSIS mengklaim permainan timnya sudah membaik bila dibandingkan saat seri pertama di Sleman.

"Kami memang kalah, namun ada perkembangan yang cukup baik dari segi permainan jika dibandingkan saat main di Sleman," tutur asisten pelatih PSIS putri, Paulus Chandra melalui pesan singkat kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (26/10/2019) pagi.

Setelah menghadapi Persija, tim PSIS putri juga harus kembali mempersiapkan tim, pasalnya mereka kembali ditantang tim kuat Tira Persikabo pada laga selanjutnya yang akan digelar Senin (28/10/19).

"Setelah lawan Persija, kami ada waktu sekitar dua hari untuk melawan Tira Persikabo dan akan kami lakukan untuk recovery kondisi pemain," beber Paulus.

Pada seri perdana lawan Tira Persikabo, PSIS tidak mampu berbicara banyak setelah digulung dengan skor tujuh gol tanpa balas. Namun di seri kedua kali ini, Nisma Francida dan kawan kawan tidak mau kembali jadi bulan-bulanan dan akan berjuang supaya mampu mengimbangi tim putri Laskar Padjajaran.