'Robot Terminator' Ramal Kemenangan Liverpool Lawan Tottenham Hotspur

Sabtu, 26 Oktober 2019 17:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© firstpost.com
Aktor film Terminator, Arnold Schwarzenegger, meramal laga Liga Inggris Liverpool vs Tottenham Hotspur, Minggu (27/10/19). Copyright: © firstpost.com
Aktor film Terminator, Arnold Schwarzenegger, meramal laga Liga Inggris Liverpool vs Tottenham Hotspur, Minggu (27/10/19).

INDOSPORT.COM - Aktor film Terminator, Arnold Schwarzenegger, meramal laga dua klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool vs Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2019-2020, Minggu (27/10/19).

Tidak main-main, Schwarzenegger secara terang-terangan menyatakan dirinya merupakan fans berat Liverpool dan tentu berharap kesayangannya itu bakal menang dengan skor 2-1, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan musim ini.

Aktor ternama yang saat ini mempromosikan film seri Terminator terbaru berjudul The Dark Fate, bahkan berkelakar jika Liverpool mungkin bisa saja tetap bangkit meskipun gagal menang dalam pertandingan tidak penting.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arnold Schwarzenegger (@schwarzenegger) pada

"Saya menyukai Liverpool, mereka mungkin bukan tim yang selalu sukses, tapi mereka sedang dalam momentum," ujar Arnold Schwarzenegger, dilansir laman berita Mirror.

"Terkadang, dan saya tidak tahu mengapa, mereka kalah dalam pertandingan-pertandingan bodoh lalu mereka bisa bangkit kembali setelahnya. Ketika mereka bilang akan bangkit, mereka benar-benar bangkit," tutupnya.

Arnold Schwarzenegger sendiri memang nampak tidak lepas dari olahraga si kulit bundar. Selain menyatakan dirinya fans berat Liverpool, mantan gubernur California itu rupanya juga menyukai tim raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Dalam suatu momen, pria yang berperan sebagai robot T-800 di tiap seri Terminator itu bahkan dengan bangga mengundang segenap pemain Die Roten untuk bersantap ria di kediamannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Bayern München (@fcbayern) pada

Terlepas dari itu, keyakinan Arnold Schwarzenegger tentang kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris pekan ini sendiri nampaknya berdasarkan performa apik The Reds awal musim ini.

Bagaimana tidak, skuat Jurgen Klopp mampu tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sekaligus menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 25 poin.