Liga Inggris

Usai Tahan Imbang Liverpool, Fred Yakin Manchester United Bisa Bangkit

Sabtu, 26 Oktober 2019 21:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/ Robbie Jay Barratt
Gelandang Manchester United, Fred memiliki kepercayaan bahwa timnya bisa bangkit usai mereka berhasil menahan imbang Liverpool pekan lalu. Copyright: © Getty Images/ Robbie Jay Barratt
Gelandang Manchester United, Fred memiliki kepercayaan bahwa timnya bisa bangkit usai mereka berhasil menahan imbang Liverpool pekan lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Fred memiliki kepercayaan bahwa timnya bisa bangkit di Liga Inggris usai mereka berhasil menahan imbang Liverpool pekan lalu.

Manchester United musim ini memang sedang terseok-seok. Akan tetapi, saat laga melawan Liverpool, Setan Merah bermain luar biasa.

Hingga pada akhirnya, Manchester United mampu menahan imbang Liverpool dengan skor akhir 1-1. Hasil tersebut seperti suntikan semangat baru di skuat The Red Devils.

Sebab, Liverpool sendiri merupakan tim yang superior dengan rekor delapan kemenangan di Liga Inggris 2019/20 sebelum meraih hasil imbang melawan Manchester United.

Semangat itu pun dirasakan oleh Fred yang juga bermain sebagai starter dalam laga melawan Liverpool di Old Trafford. Ia bahkan menganggap laga melawan Liverpool merupakan titik balik Manchester United untuk bangkit.

"Saya tidak begitu senang dengan waktu bermain di klub, tapi laga melawan Liverpool terasa seperti titik balik yang nyata dan saya berharap bisa menemukan permainan serta tim ini bermain hebat lagi di laga selanjutnya dengan meraih kemenangan," ucap Fred dikutip dari FourFourTwo.

Sementara itu, Manchester United akan berhadapan dengan Norwich pada laga selanjutnya. Mereka tentu mengincar kemenangan agar bisa keluar dari papan tengah Liga Inggris.

Saat ini Manchester United sendiri berada di peringkat ke-14 klasemen semenrara Liga Inggris dengan perolehan 10 poin. Bahkan mereka hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.