Liga Indonesia

Wolfgang Pikal Menghilang dari Latihan Persebaya Surabaya, Ada Apa?

Sabtu, 26 Oktober 2019 06:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal di dampingi Uston Nawawi saat melatih pemain Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Wolfgang Pikal di dampingi Uston Nawawi saat melatih pemain Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan, Jumat (25/10/19), usai kalah melawan Persela Lamongan. Menariknya pada latihan tersebut tidak nampak pelatih kepala Wolfgang Pikal.

Sebaliknya, latihan Bajul Ijo yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dipimpin pelatih Persebaya U-20 Uston Nawawi. Lantas mengapa mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini tidak terlihat pada latihan?

"Coach Pikal absen pada latihan ini, karena dia izin ada saudaranya yang menikah dan dia bertindak sebagai walinya," kata Uston Nawawi, Jumat (25/10/19). 

Uston mengatakan Pikal tidak akan lama absen dan bakal kembali memimpin Bajul Ijo keesokan harinya dan berjalan normal seperti biasanya. 

"Besok sudah kembali coach Pikal dan memimpin Persebaya," lanjut Uston.

Sementara itu meskipun Persebaya tidak dipimpin Wolfgang Pikal pada latihan kali ini, sejumlah pemain Bajul Ijo tetap mengikuti latihan sesuai arahan dari Uston Nawawi dan juga pelatih fisik Danang Suryadi.

Pada latihan sendiri hampir semua pemain Persebaya Surabaya datang hanya beberapa saja yang absen. Seperti Hansamu Yama, Dutra dan pemain-pemain yang dipanggil Timnas Indonesia Rachmat Irianto, dan Mochammad Supriadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%