Liga Italia

Jelang Lawan AS Roma, Pioli Optimis Bawa AC Milan ke Empat Besar

Minggu, 27 Oktober 2019 18:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa dirinya optimis dengan peluang timnya kembali ke empat besar Serie A Liga Italia. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa dirinya optimis dengan peluang timnya kembali ke empat besar Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa dirinya optimistis dengan peluang timnya kembali ke empat besar Serie A Liga Italia.

Jelang lawan AS Roma, Senin (28/10/19) dini hari WIB, Pioli mengungkapkan bahwa dirinya memiliki keyakinan untuk membawa AC Milan kembali keempat besar Serie A Liga Italia.

"Setahun yang lalu, pada titik ini AC Milan berada di urutan keempat. Jadi kita harus menyingsingkan lenganbaju kita dan mencoba untuk memenangi semua (laga). Maka kita lihat apa yang akan terjadi," ucap Pioli dikutip dari La Notizia Sportiva.

AC Milan saat ini memang sedang terseok-seok. Sebelumnya Rossoneri dipegang oleh Marco Giampaolo yang akhirnya dipecat karena tak mampu mengankat performa tim.

Stefano Pioli sendiri ditunjuk oleh AC Milan untuk menggantikan Giampaolo. Di laga perdananya, Pioli meraih hasil imbang ketika melawan Lecce dengan skor 2-2.

Selanjutnya, Pioli akan mendapatkan tantangan berat. Pasalnya, mereka meladeni perlawanan Roma yang memiliki performa lebih baik.

Sementara itu, AC Milan saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan perolehan 10 poin. AC Milan terpaut 6 poin dari Napoli yang ada di peringkat keempat.