Liga Italia

Layangkan Tawaran ke Barcelona, Inter Milan Segera Dapatkan Ivan Rakitic?

Minggu, 27 Oktober 2019 03:08 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan segera gabung Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan segera gabung Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan dilaporkan telah memulai negosiasi dengan Barcelona terkait transfer Ivan Rakitic. Kubu I Nerazzurri kabarnya siap memboyong Rakitic dengan harga di bawah 35 juta euro atau sekitar Rp544 miliar.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Football Italia, perwakilan Inter Milan telah terbang ke Barcelona untuk membahas transfer Ivan Rakitic. I Nerazzurri coba menawar harga Rakitic karena kontrak sang pemain akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Pada jendela transfer musim panas lalu, Ivan Rakitic menjadi salah satu buruan Inter Milan. Namun gelandang asal Kroasia itu memutuskan bertahan di Barcelona.

Kini, Rakitic dikabarkan kembali membuka peluang hijrah ke klub lain setelah tak lagi mendapat tempat di skuat utama Barcelona. Peluang tersebut dimanfaatkan Inter Milan untuk memboyong gelandang 31 tahun itu ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan berniat mendatangkan Rakitic pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Namun I Nerazzurri masih menunggu sejauh mana mereka bisa melangkah di kompetisi Liga Champions.

Apabila Inter Milan berhasil melaju ke fase gugur Liga Champions musim ini, maka petinggi I Nerazzurri tak segan mengeluarkan dana segar untuk memperkuat tim.

Ivan Rakitic bukan satu-satunya bintang Barcelona yang menjadi incaran Inter Milan. Selain Rakitic, Antonio Conte selaku juru taktik I Nerazzurri juga menginginkan gelandang Blaugrana asal Chile, Arturo Vidal.