Liga Italia

Setahun Berkuasa, Steven Zhang Bangga dengan Prestasi Inter Milan

Senin, 28 Oktober 2019 17:42 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pekan ini, Steven Zhang merayakan satu tahun menjabat sebagai presiden klub Inter Milan. Setelah setahun berkuasa, pria berusia 27 tahun mengaku bangga dengan prestasi yang diraih I Nerazzurri saat ini.

Steven Zhang resmi menjabat sebagai presiden klub Inter Milan pada tanggal 26 Oktober 2018 lalu. Putra laki-laki bos Suning, Zhang Jindong, itu merupakan presiden klub termuda sepanjang sejarah I Nerazzurri.

Setelah satu tahun menjabat sebagai orang nomor satu di Inter Milan, Steven Zhang mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang diraih I Nerazzurri, baik secara finansial maupun permainan di atas lapangan.

“Saya ingin berterima kasih pada semua fans yang terus mendukung kami dengan hasrat yang luar biasa. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih pada semua pemain, pelatih, dan staf yang selama ini telah bekerja keras,” kata Zhang, dikutip dari laman sepak bola internasional Tribal Football.

Steven Zhang menyebut, jabatan sebagai presiden klub Inter Milan membuatnya harus bekerja dengan penuh tanggung jawab. Pria kelahiran Nanjing, China, itu pun memuji perkembangan I Nerazzurri di era kepemimpinannya.

“Sebagai presiden Inter Milan saya memiliki tanggung jawab yang besar. Hari ini, pemasukan kami dua kali lebih besar sebelum Suning datang. Sekarang kami menatap masa depan yang sebelumnya hanya bisa kami impikan,” tegasnya.

Kedatangan Suning Holdings Group yang kini menguasai hampir 70 persen saham Inter Milan memang membawa harapan baru bagi penghuni Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Selain lebih kuat secara finansial, Inter Milan juga kembali tampil garang dalam dua musim terakhir. Bahkan musim ini, anak asuh Antonio Conte mampu bersaing dengan Juventus di papan atas klasemen Serie A Italia.