Liga Italia

Sukses Hajar AC Milan, Zaniolo Beberkan 2 Rahasia Kemenangan Roma

Senin, 28 Oktober 2019 09:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pemain sepak bola AS Roma, Nicolo Zaniolo, membeberkan dua kunci rahasia timnya mampu mengalahkan AC Milan di pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia. Copyright: © Getty Images
Pemain sepak bola AS Roma, Nicolo Zaniolo, membeberkan dua kunci rahasia timnya mampu mengalahkan AC Milan di pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola AS Roma, Nicolo Zaniolo, membeberkan dua kunci rahasia timnya mampu mengalahkan AC Milan di pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia 2019-2020.

Pada pekan ke-9 Serie A Liga Italia musim ini (Senin, 28 Oktober 2019), AC Milan memang bertandang ke Stadion Olimpico untuk menghadapi AS Roma. Namun, mereka dikalahkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

AS Roma berhasil mencetak gol terlebih dulu melalui Edin Dzeko pada menit ke-38. Setelah itu, AC Milan menyamakan kedudukan melalui gol Theo Hernandez di menit ke-55. Namun selang tiga menit kemudian, Nicolo Zaniolo sukses membobol gawang Gianluigi Donnarumma.

Dengan hasil tersebut, Roma atau Giallorossi menempati peringkat lima dengan 16 poin. Sementara itu, Milan atau Rossoneri masih tertahan di peringkat 12 dengan 10 poin, hanya selisih tiga poin saja dari Brescia (tujuh poin) di zona degradasi Serie A Liga Italia.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Nicolo Zaniolo yang merupakan gelandang AS Roma, membeberkan dua rahasia timnya bisa sukses meraih kemenangan melawan pasukan Stefano Pioli tersebut.

"Kami melakukan kinerja yang baik di penyerangan dan pertahanan. Itulah rahasianya. Ini adalah malam yang luar biasa bagi tim kami. Saya juga selalu fokus setiap kali menjalani latihan dan saya mencoba menerapkannya dalam pertandingan ini," ujar Zaniolo.

"Kami selalu mencoba untuk terus menang. Namun, tidak ada seorang pun yang punya kuasa penuh terhadap hasil akhir. Akan tetapi, kita tetap bisa berjuang. Yang terpenting adalah kerja keras dan juga dukungan dari para suporter yang hadir," tutup pemain berusia 20 tahun itu.

Pada pertandingan pekan selanjutnya di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma akan bertandang ke kandang Udinese (Stadion Friuli). Jika skuat asuhan Paulo Fonseca itu bisa terus mempertahankan tren positif ini, bukan tidak mungkin mereka bisa finis di zona empat besar.