Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Sambangi PSMS, Begini Tanggapan Jafri Sastra

Selasa, 29 Oktober 2019 07:20 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 2 PSMS Medan, Jafri Sastra, memberi tanggapan mengenai kedatangan Edy Rahmayadi ke markas mereka. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 2 PSMS Medan, Jafri Sastra, memberi tanggapan mengenai kedatangan Edy Rahmayadi ke markas mereka.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 2 PSMS Medan, Jafri Sastra, memberi tanggapan mengenai kedatangan Edy Rahmayadi ke markas mereka.

Skuat PSMS Medan mendapat kejutan. Mereka mendapatkan wejangan dari Gubernur Sumatera Utara (Sumut) sekaligus Dewan Pembina PSMS, Edy Rahmayadi, di mess PSMS, Minggu (27/10/2019).

Kehadiran orang nomor satu di Provinsi Sumatera Utara itu tak lain sebagai bentuk dukungan dan motivasi bagi Legimin Raharjo dkk yang lolos dan akan berlaga di babak 8 besar Liga 2 2019.

Selain pemain, dalam momen yang penuh kekeluargaan tersebut, turut dihadiri para pelatih PSMS, Jafri Sastra (head coach), Edi Syahputra (asisten) dan pelatih kiper, Muhammad Sabani. Selain itu, juga hadir manajemen PSMS.

Kepada awak media, Jafri Sastra, sangat mengapresiasi kehadiran Edy Rahmayadi yang begitu perhatian kepada PSMS dan memberikan banyak wejangan serta motivasi sebelum mereka berlaga di 8 besar nanti.

"Ini adalah hal yang luar biasa bagi kami karena didatangi langsung oleh Gubernur yang punya perhatian besar terhadap PSMS," kata Jafri.

Bahkan, eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu menyebut akan menerapkan saran-saran yang diberikan oleh mantan Ketua Umum PSSI itu untuk skuat asuhanya.

"Kemudian motivasi ini harus kami ambil dan ada beberapa saran beliau yang disampaikan tadi yang akan kami coba aplikasikan, baik di lapangan maupun di luar lapangan," imbuhnya.

Selain memberikan support dan motivasi, dalam kesempatan itu, Edy Rahmayadi turut memberikan sejumlah buah tangan bagi penggawa PSMS, mulai dari vitamin, madu hingga bola.

Jadwal babak 8 besar Liga 2 2019 yang akan digelar dalam format home tournament dan single match itu dijadwalkan akan bergulir pada 9 sampai 17 November 2019 mendatang