Liga Indonesia

Frets Butuan Bersyukur Cetak Gol Perdana Saat Persib vs Persija

Selasa, 29 Oktober 2019 19:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Frets Butuan mengaku senang bisa mencetak gol perdana dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Frets Butuan mengaku senang bisa mencetak gol perdana dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Frets Butuan mengaku senang bisa mencetak gol perdana dalam lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019, saat Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/19). 

Menurut Frets, gol tersebut sangat dinantikan olehnya, apalagi laga tersebut memiliki gengsi yang berbeda dari pertandingan lainnya. Sehingga, saat berhasil membobol gawang Persija di menit 52 seleberasinya sangat emosional. 

"Perasaannya senang sekali, saya bersyukur kepada Tuhan, gol yang saya tunggu-tunggu datang di partai besar, saya senang," tegas mantan pemain PSMS Medan ini. 

Selain itu, Frets juga bersyukur pelatih Persib, Robert Rene Alberts mulai memberikan kesempatan bermain sejak menit pertama pada beberapa pertandingan. 

Kesempatan tersebut, membuat Frets semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan Shopee Liga 1 2019. 

"Saya bersyukur pelatih bisa kasih kesempatan untuk jadi starting. Setiap starting saya berikan yang terbaik dan bisa membantu tim lagi untuk hasil yang baik. Setiap saya bermain saya selalu ingin berikan yang terbaik," tegasnya. 

Sementara itu, setelah menang dengan skor 2-0 atas Persija, Frets bersama skuat Maung Bandung menggelar persiapan di Bali untuk melakoni pertandingan tandang kontra Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (01/11/2019).