Liga Indonesia

Pemain PSIS Dipastikan Tak Ada yang Terkena Sanksi Saat Lawan PSS

Rabu, 30 Oktober 2019 14:18 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang dipastikan akan bermain dengan kekuatan penuh saat menjamu PSS Sleman dalam laga pekan ke-26 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/2019) sore.

Pasalnya para pemain klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini tidak ada yang terkena sanksi hukuman akumulasi kartu kuning. Hal ini membuat pelatih kepala Bambang Nurdiansyah semakin memiliki banyak pilihan dalam menentukan komposisi pemain.

“Tidak ada pemain yang terkena hukuman akumulasi kartu, semuanya bisa main dan ini baik untuk kami yang ingin memperoleh kemenangan pada laga besok melawan PSS,” tutur General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (30/10/2019).

“Tim pelatih akan banyak pilihan di setiap lini, namun untuk siapa-siapa saja yang akan mengisi starting eleven dan line up, kami sepenuhnya serahkan ke tim pelatih yang terus memimpin latihan para pemain di Magelang,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Pada beberapa laga sebelumnya, PSIS tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh setelah beberapa pemainnya terkena hukuman akumulasi kartu saat melawan Barito Putera dan Borneo FC.

Ketika tandang ke Barito Putera, Bambang Nurdiansyah tidak bisa memainkan Finky Pasamba akibat hukuman akumulasi kartu, sementara saat lawan Borneo gentian Frendi Saputra yang tidak bisa bermain dengan alasan yang sama.

Sebagai tambahan informasi, PSIS Semarang akan menjamu PSS Sleman pada lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-26 dengan nuansa kandang rasa tandang, hal ini akibat Laskar Mahesa Jenar tidak mendapatkan izin apabila laga melawan Elang Jawa digelar di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang dengan beberapa pertimbangan keamanan dari pihak Polres Magelang Kota.