Liga Champions

Juventus Bakal Tendang Salah Satu Pemain Termahalnya dari Liga Champions

Kamis, 31 Oktober 2019 17:28 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Juventus sekaligus salah satu pemain dengan gaji termahal di Turin, Aaron Ramsey, diprediksi dapat ditendang dari skuat Bianconeri untuk ajang Liga Champions musim ini.

Melansir dari The Sun, cedera yang dideritanya menjadi alasan mengapa Juventus ingin mencoret namanya dari skuat di Liga Champions. Apalagi, Si Nyonya Tua menjadikan ajang ini sebagai target utama untuk musim ini.

Nama Aaron Ramsey diprediksi akan digantikan oleh Emre Can, yang notabene pemain yang tak masuk skuat Juventus untuk Liga Champions. Pemain asal Jerman tersebut akan dimasukkan kedalam skuat pada Februari 2020.

Ramsey memang tengah menjadi pesakitan karena cedera yang dideritanya. Cedera yang mantan pemain Arsenal ia dertia membuat hasratnya untuk bermain bagi Juventus tertahan.

Tercatat sejak musim 2019-2020 digelar, Ramsey hanya mengkoleksi enam pertandingan di Serie A Italia. Bahkan, mirisnya, di kancah Liga Champions ia hanya tampil sebanyak 15 menit dalam tiga laga yang telah dijalani Juventus.

Aaron Ramsey sendiri baru didatangkan pada  bursa transfer musim panas 2019 secara cuma-cuma dari Arsenal. Ia mendapat penghasilan cukup besar, yakni 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,2 miliar perpekannya.