Bola Internasional

Jelang Kualifikasi Piala Asia, Timnas Indonesia U-19 Buta Kekuatan Lawan

Kamis, 31 Oktober 2019 19:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini Gibsian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku belum mengetahui peta kekuatan lawan di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mendatang. Copyright: © Martini Gibsian/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku belum mengetahui peta kekuatan lawan di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini mengaku belum mengetahui peta kekuatan lawan di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mendatang. Bahkan bagi Fakhri dia tidak memiliki rekaman permainan masing-masing tim.

Timnas Indonesia U-19 memang bersiap di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Skuat Garuda Muda akan memulai persaingan pada 6-10 November mendatang di Jakarta.

Tim besutan Fakhri Husaini tergabung dalam grup K bersama Korea Utara, Timor Leste, dan Hongkong. Namun jelang sepekan perhelatan, Fakhri ternyata masih buta akan kekuatan lawannya di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 tersebut.

"Hongkong kami tidak punya, Korea Utara apalagi. Timor Leste kami masih mengacu pada laga terakhir kita di AFF. Mudah mudahan mereka tidak banyak berubah," ucap Fakhri.

Meski tidak memiliki rekaman permainan lawan Fakhri tidak ambil pusing. Baginya ia fokus kepada persiapan timnya sendiri.

 "Kami tidak punya Video lawan. Tapi kami tidak berpikir lawan lagi. Siapaun lawannya kami akan main dengan cara kami sendiri. Kami akan persiapkan diri sebaik mungkin dari pada sibuk urusi tim lawan," tukas Fakhri.

Sekadar informasi, Fakhri Husaini sendiri baru saja mencoret tiga nama dari skuat Timnas Indonesia U-19. Mereka adalah Andre Oktaviansyah, Fadilah Nur Rahman, Saddam Gaffar.