Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Juventus vs Genoa

Kamis, 31 Oktober 2019 01:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Genoa. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs Genoa.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Serie A (Liga Italia) 2019-2020 antara Juventus vs Genoa bisa disaksikan di bawah ini, Kamis (31/10/19).

Pertandingan Juventus vs Genoa akan berlangsung di Stadion Juventus, Italia, pukul 03.00 dini hari WIB. Ini merupakan pertandingan pekan ke-10.

Pelatih kepala Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan bisa menurunkan formasi terbaik mereka. Tetapi dirinya tetap waspada akan tim lawan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, semua laga akan sulit ketika Anda bermain setiap tiga hari," tutur Sarri dinukil dari laman resmi klub.

Sementara itu juru taktik Genoa, Thiago Motta tampaknya telah menyiapkan deretan skema jitu agar bisa menghentikan dominasi Juventus saat ini.

Terlebih beberapa pemain Genoa seperti Cristian Romero dan Stefano Sturaro pernah berseragam tim tuan rumah. Setidaknya pengalaman mereka bisa dimanfaatkan.

Saat ini Juventus berada di posisi kedua dengan mengoleksi 23 poin. Sedangkan Genoa berada di urutan ke 17 dengan delapan angka.

Kendati demikian, untuk penggemar sepak bola internasional yang berada di Indonesia tak perlu gundah untuk dapat menonton pertandingan bergengsi ini.

Pasalnya untuk menyaksikan pertandingan Juventus vs Genoa, Anda dapat berkunjung ke laman Bein Sports 2, Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.