Liga Indonesia

Tonton Mata Najwa, Pentolan Bonek Ingin PSSI Dibubarkan untuk Dijadikan Cagar Budaya

Kamis, 31 Oktober 2019 00:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Perwakilan Bonek Andie Peci melakukan orasi di depan para suporter sepak bola Indonesia saat Kongres PSSI di Bali, Minggu (20/01/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Perwakilan Bonek Andie Peci melakukan orasi di depan para suporter sepak bola Indonesia saat Kongres PSSI di Bali, Minggu (20/01/19).

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek Andie Peci menilai kalau PSSI itu sudah kronis akan penyakitnya usai menonton tayangan Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 5 'Kongres Buat Apa', Rabu (30/10/19).

Andie Peci mengutarakan hal tersebut melalui kicauan di akun media sosial Twitter pribadinya. Pentolan Bonek itu memang kerap melontarkan opini pada platform tersebut.

"PSSI itu udah kronis penyakitnya. Sebaiknya bubar saja untuk selanjutnya dijadikan cagar budaya. Agar tetap bisa dikenang dan bisa dijadikan judul skripsi untuk mahasiswa," tulis akun @AndiePeci.

© Twitter/@AndiePeci
Kicauan pentolan Bonek Andie Peci usai menonton tayangan Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 5, Kongres Buat Apa. Copyright: Twitter/@AndiePeciKicauan pentolan Bonek Andie Peci usai menonton tayangan Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 5, Kongres Buat Apa.

Kicauan tersebut mendapat lima komentar dari netizen yang mengikutinya, 37 retweets, hingga 51 likes. Jumlah tersebut masih bisa bertambah hingga berita ini ditayangkan.

Selain itu, dirinya juga memberikan saran agar di akhir tayangan Mata Najwa menyuguhkan lagu yang cocok untuk kondisi PSSI saat ini.

Seperti diketahui kalau lagu yang kerap diputar pada akhir acara Mata Najwa ialah milik Efek Rumah Kaca yang berjudul Seperti Rahim Ibu.

"Mbok sesekali putar lagu yang lain. Lagu yang sangat cocok untuk PSSI: Suket Teki," pungkas Andie Peci.

© Twitter/@AndiePeci
Komentar pentolan Bonek Andie Peci usai menonton tayangan Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 5, Kongres Buat Apa. Copyright: Twitter/@AndiePeciKomentar pentolan Bonek Andie Peci usai menonton tayangan Mata Najwa PSSI Bisa Apa Jilid 5, Kongres Buat Apa.

Suket Teki alias Patah Hati merupakan lagu ciptaan dari penyanyi yang dijuluki oleh Godfather of Broken Heart, yakni Didi Kempot.

Sekadar informasi, PSSI akan melangsungkan Kongres pada 2 November 2019 di Hotel Shangri-la, Jakarta. Rencananya FIFA juga akan mengirim peninjau.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%