Liga Italia

Ambisius! Bintang Juventus Targetkan Menangi Liga Champions dan Euro 2020

Jumat, 1 November 2019 19:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Giorgio Chiellini berambisi memenangkan Liga Champions bersama Juventus dan Euro 2020 bersama Timnas Italia Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Giorgio Chiellini berambisi memenangkan Liga Champions bersama Juventus dan Euro 2020 bersama Timnas Italia

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus dan Timnas Italia, Giorgio Chiellini, berambisi memenangkan Liga Champions musim 2019-2020 di level klub dan memenangani Euro 2020 bersama Gli Azzurri.

Melansir dari Football Italia, pemain berusia 35 tahun ini mengaku siap melakukam segalanya dan memenangi setiap gelar yang ada bersama level klub dan Timnas Italia.

"Saya ingin meraih titel ke-10 Serie A Italia dan kemudian memenangi Liga Champions dan Euro 2020 (bersama Timnas Italia)," ujarnya kepada Juventus TV.

Namun sebelumnya Giorgio Chiellini harus sembuh dari cedera parah yang membekapnya. Untuk itu, bek Juventus ini pun rutin latihan fisik agar dapat kembali merumput dalam tiga ajang berbeda tersebut bersama klub dan Timnas Italia.

"Saya telah kembali berlatih dan bekerja keras di Gym. Banyak hal berubah setelah saya memutuskan untuk tak menggunakan penopang," imbuhnya.

Chiellini harus absen cukup panjang akibat cedera ACL yang ia derita saat menjalani latihan bersama Juventus pada Agustus 2019 silam dan diprediksi akab absen 5-6 bulan dari lapangan hijau.

Kini Giorgio Chiellini mulai kembali beraktifitas seperti biasanya. Bukan tak mungkin dirinya akan kembali saat Juventus melenggang ke babak selanjutnya Liga Champions 2019-2020 dan berlaga bersama Timnas Italia di Euro 2020 mendatang.