Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs SPAL: Berkat Free Kick Suso

Jumat, 1 November 2019 05:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan AC Milan vs SPAL berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah pada ajang Serie A 2019-2020, Jumat (01/11/19) dini hari WIB.

Pertandingan AC Milan vs SPAL berjalan di Stadion San Siro, Italia, Ini merupakan lanjutan pertandingan pekan ke-10 dan begitu menentukan bagi kedua tim.

Sejak awal laga, AC Milan langsung melancarkan serangan dari berbagai sisi. Akan tetapi, upaya AC Milan belum membuahkan hasil.

SPAL yang tak ingin ditekan terus, secara sabar dan perlahan berusaha keluar untuk menyerang. Beberapa serangan berbahaya masih belum bisa merobek jala lawan.

Hingga akhir babak pertama tak ada gol tambahan yang dikemas oleh AC Milan maupun SPAL. Tentu kedua pelatih bakal menerapkan strategi lain di babak kedua.

Pasca rehat, AC Milan coba untuk kembali mengontrol jalannya pertandingan. Operan satu-dua hingga berujung terobosan masih bisa dimentahkan lawan.

Publik San Siro baru bisa berteriak ketika Suso berhasil menjadi algojo tendangan bebas pada menit ke-63. Tendangannya tak bisa dijangkau kiper lawan.

Sehingga AC Milan unggul 1-0 untuk sementara waktu. SPAL yang tertinggal berusaha agar bisa menyamakan kedudukan. Tetapi serangan masih belum berbuah hasil baik.

Hingga akhir pertandingan tak ada gol tambahan dari kedua kesebelasan. Sehingga dengan kemenangan tipis ini, AC Milan berhak mendulang tiga poin.

Hal tersebut membuat AC Milan naik peringkat ke urutan ke-10 dengan mengoleksi 13 poin. Sedangkan SPAL masih tertahan di posisi ke-19 dengan tujuh angka.

Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Leo Duarte, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Lucas Paqueta, Ismaël Bennacer, Franck Kessie; Samu Castillejo, Krzysztof Piatek; Hakan Calhanoğlu.

SPAL (3-5-2): Etrit Berisha; Thiago Rangel Cionek, Francesco Vicari, Nenad Tomovic; Gabriel Strefezza, Alessandro Murgia, Simone Missiroli, Jasmin Kurtic, Arkadiusz Reca; Andrea Petagna, Sergio Floccari.