Liga Indonesia

Lawan Badak Lampung FC, Pelatih Arema FC Tak Khawatir dengan Keberadaan Milan

Jumat, 1 November 2019 15:04 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku tidak khawatir dengan keberadaan Milan Petrovic di kubu Badak Lampung FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku tidak khawatir dengan keberadaan Milan Petrovic di kubu Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku tidak khawatir dengan keberadaan Milan Petrovic di kubu Badak Lampung FC. Kedua tim akan berhadapan pada pekan ke-26 Liga 1 2019. 

Pengetahuan Milan Petrovic terhadap kekuatan Arema mengingat dirinya pernah menangani klub tersebut. Hal itu tak bisa dianggap main-main lantaran mencakup hampir keseluruhan kekuatan tim Arema mungkin sudah dibaca Milan.

"Saya percaya, pemain punya komitmen yang bagus terhadap tim ini yang punya target menang di laga nanti," ujar Milomir Seslija.

Milan Petrovic pastinya sudah banyak paham atas dapur kekuatan tim asuhannya. Terlebih, hampir seluruh pemain andalan yang dibawanya ke Lampung, adalah anak asuh koleganya asal Slovenia itu di musim lalu.

Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Farizi hingga Utama Rusdiana, menjadi andalan Milan di sektor pertahanan. Begitu juga dengan Konate Makan, Dendi Santoso dan Jayus Hariono yang menjadi penghuni tetap lini tengah Arema FC.

"Tapi saya pikir, situasi yang terjadi saat ini sudah berbeda. Dia (Milan Petrovic) mampu mengubah Arema menjadi bagus, tapi tahun ini jelas lebih bagus," beber dia.

"Lebih baik fokus pada pekerjaan dan tugas masing-masing. Cerita tentang dia (Milan Petrovic) adalah masa lalu," sambung pelatih asal Bosnia tersebut.

Pertemuan dua pelatih yang sama-sama berasal dari kawasan Balkan itu sudah terjadi di tahun lalu. Saat putaran pertama di Liga 1, Milan Petrovic bersama Arema FC takluk dengan skor 2-3 saat bertandang ke Madura United ketika masih diasuh Milomir Seslija.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%