Liga Inggris

Bintang Muda Liverpool Mengaku Sempat Remehkan Marcus Rashford

Sabtu, 2 November 2019 18:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Trent-Alexander Arnold sempat meremehkan Marcus Rashford saat Liverpool kalah dari Manchester United tahun lalu. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Trent-Alexander Arnold sempat meremehkan Marcus Rashford saat Liverpool kalah dari Manchester United tahun lalu.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, ternyata mengaku sempat meremehkan Marcus Rashford ketika The Reds kalah dari Manchester United Maret tahun lalu.

Jika menilik ke belakang, Manchester United memang berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford. Marcus Rashford mencetak dua gol kemenangan Setan Merah saat itu.

Dalam pertandingan tersebut, Trent Alexander-Arnold bermain buruk. Nah, baru-baru ini pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut mengaku bahwa dia sempat meremehkan Rashford.

"Ya, pertandingan melawan Manchester United merupakan yang terberat dalam hal lawan mengusai saya. Saya akan mengatakan bahwa saya meremehkannya (Rashford). Itu adalah pembelajaran terbesar bagi saya," ucap Alexander-Arnold dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Trent Alexander-Arnold mengatakan bahwa ia membenci momen tersebut karena itu pertandingan yang terburuk menurutnya saat itu.

Dari momen tersebut, Alexander-Arnold kemudian mengambil pelajaran penting. Saat ini, pemain sepak bola asal Inggris itu mengungkapkan ingin fokus membantu Liverpool memenangkan Liga Inggris.

Sementara itu, saat ini Liverpool masih kokoh di pemuncak klasemen sementara Liga Inggris. Bahkan, The Reds belum mengalami kekalahan di Liga Inggris musim ini.