Liga Indonesia

Hadapi PSS Sleman, Bali United Terancam Kehilangan Enam Pilar

Sabtu, 2 November 2019 22:01 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Sabtu (02/11/19) sore Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Irfan Haarys Bachdim saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Sabtu (02/11/19) sore

INDOSPORT.COM - Bali United terancam keropos saat menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (06/11/19) sore. Ada enam pemain yang terancam absen.

Tiga pemain dipastikan absen, yakni Brwa Nouri, Haudi Abdillah serta Willian Pacheco. Nouri dan Haudi absen karena akumulasi kartu kuning. Sementara Pacheco kena kartu merah saat laga kontra Persela Lamongan.

Situasi ini jelas tak mudah. Apalagi Bali United ingin mendapatkan kemenangan, sebagai ganti dari hasil imbang kontra Persela Lamongan 1-1, Kamis (31/10/19) lalu. 

"Kita sudah tahu mereka tidak bisa bantu tim lawan Sleman. Tapi, kita ada pemain lain yang bisa bantu tim. Mereka pasti punya semangat. Kita perlu satu latihan taktik buat mereka lebih siap lawan Sleman," ucap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Sabtu (02/11/19) sore.

Selain ketiganya, ada pula Ilija Spasojevic, Irfan Haarys Bachdim dan Paulo Sergio. Bachdim sudah absen dalam tiga pertandingan karena cedera pada engkel kaki kanan. Sementara Spaso dan Paulo bermasalah saat partai lawan Persela.

Teco belum bisa memastikan apakah ketiganya bisa tampil lawan PSS Sleman. Setelah latihan usai, dia sempat berbincang lama dengan Spaso di tengah lapangan.

"Spaso bilang mau ke rumah sakit buat lihat cederanya, biar tahu masalah apa. Total yang masih cedera ada tiga pemain," tutur Teco.