Liga Inggris

Sudah Lakukan Komunikasi, Zlatan Ibrahimovic Kian Dekat ke Man United

Sabtu, 2 November 2019 18:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Aston/GettyImages
Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic buka peluang untuk kembali ke mantan klubnya, Manchester United. Bahkan Setan Merah kabarnya sudah mengontak Ibrahimovic.

Dilansir dari Sport Bible, Manchester United dikabarkan tertarik untuk membawa pulang Ibrahimovic ke Old Trafford. Niatan itu juga sejalan dengan keinginan Ole Gunnar Solskjaer yang ingin menambah striker.

Bahkan Solskjaer juga sudah memberikan tanggapan terkait rumor tersebut. Pelatih asal Norwegia itu menegaskan bahwa ia akan menyambut Ibrahimovic jika serius kembali ke Manchester United.

Rumor kembalinya Ibrahimovic ke Manchester United ini semakin menguat karana mereka kabarnya sudah melakukan pembicaraan dengan sang pemain.

Sementara itu, Ibrahimovic sendiri mengisyaratkan untuk cabut dari Major League Soccer. Niatan itu muncul usai kekalahan LA Galaxy dari Los Angeles FC di babak playoff MLS.

Zlatan Ibrahimovic hijrah ke Amerika Serikat dan membela LA Galaxy usai meninggalkan Manchester United pada tahun 2018 lalu. Di kompetisi sepak bola Negeri Paman Sam, ia sukses mencetak 53 gol dari 58 penampilan.

Selain dirumorkan bakal kembali ke Manchester United, Ibrahimovic juga santer dikabarkan kembali ke Serie A Italia dan LaLiga Spanyol.