Bursa Transfer

Ingin Hengkang, Ibunda Pemain Juventus Ini Bakal Lakukan Hal Tak Terduga

Senin, 4 November 2019 16:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Ibu dari pemain Juventus, Adrien Rabiot, bakal melakukan hal tak terduga setelah merasa mustahil bagi anaknya untuk gabung ke Barcelona. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Ibu dari pemain Juventus, Adrien Rabiot, bakal melakukan hal tak terduga setelah merasa mustahil bagi anaknya untuk gabung ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Ibu dari pemain Juventus, Adrien Rabiot, bakal melakukan hal ini setelah tak mendapat kabar dari Barcelona terkait keinginan anaknya untuk gabung ke klub tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Adrien Rabiot memang diisukan ingin bergabung ke Barcelona. Rencana tersebut muncul karena merasa tak betah di Juventus lantaran jarang mendapat jam main.

Untuk memperlancar niat anaknya itu, sang ibu yang bernama Veronique Rabiot, kabarnya menghubungi pihak Barcelona untuk mewujudkan mimpi Rabiot bermain di Camp Nou. Namun, ternyata Blaugrana sendiri tidak memberikan jawaban sampai sekarang.

Merasa kemungkinan bagi Rabiot untuk gabung Barcelona sangat kecil, sang ibu kabarnya akan melakukan hal lain untuk bisa memboyongnya keluar dari klub sepak bola Serie A Liga Italia itu. Melansir dari laman portal berita olahraga Get Football News France, sang ibu ingin menawarkannya ke klub lain.

Tidak disebutkan klub mana yang akan Veronique ajak diskusi terkait masalah transfer Rabiot. Namun yang pasti, sang pemain sendiri memang sudah tidak betah berlama-lama di Juventus. Dirinya tetap kalah saing dengan gelandang lain seperti Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, dan lain-lain.

Adrien Rabiot sendiri baru bergabung ke Juventus pada 1 Juli 2019 yang lalu setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) habis. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru dimainkan sebanyak tujuh kali dan belum pernah mencetak gol maupun assists.