Liga Italia

Ketimbang AC Milan, Ibrahimovic Disebut Lebih Cocok Gabung Bologna

Senin, 4 November 2019 20:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menjadi incaran klub Serie A Italia, Bologna. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menjadi incaran klub Serie A Italia, Bologna.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, Bologna, rupanya tak main-main dalam usaha mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Demi membujuk Ibrahimovic, I Rossoblu tanpa ragu menyebut diri sebagai tim yang sangat ambisius.

Hasrat Bologna untuk memboyong Zlatan Ibrahimovic diungkapkan oleh Direktur Klub Riccardo Bigon. Bigon mengklaim, keputusan mendatangkan Ibrahimovic sudah mendapat lampu hijau dari sang pelatih, Sinisa Mihajlovic.

“Ide untuk membawanya ke Bologna adalah sesuatu yang menarik. Pelatih telah menghubungi Ibrahimovic dan dia ingin kembali ke Italia. Kami sangat siap menyambutnya,” tutur Riccardo Bigon, dikutip dari laman berita sepak bola internasional Football Italia.

Bigon menambahkan, Bologna adalah tim yang berambisi tampil di pentas Eropa. Kedatangan Zlatan Ibrahimovic diharapkan bisa mewujudkan ambisi tersebut.

“Ambisi kami adalah masuk kompetisi Eropa. Mungkin bukan tahun ini, tapi akan melakukan apa saja agar kami bisa berada di sana,” tandasnya.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, masa depan Zlatan Ibrahimovic memang menjadi misteri. Penyerang veteran asal Swedia itu disebut akan meninggalkan LA Galaxy ketika kontraknya habis akhir tahun ini.

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat melempar kode akan kembali ke Spanyol. Namun ia tak merinci apakah memang bermaksud kembali bermain untuk salah satu klub LaLiga Spanyol.

Bologna sendiri bukan satu-satunya kontestan Serie A Italia yang menginginkan Zlatan Ibrahimovic. Sejumlah rumor menyebutkan bahwa eks penyerang Manchester United itu membuka peluang kembali ke klub lamanya, AC Milan.