Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Pekan ke-12: Real Sociedad Geser Atletico Madrid

Senin, 4 November 2019 07:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Daftar klasemen sementara LaLiga 2019-2020 (Liga Spanyol) hingga pekan ke-12 membaut Real Sociedad sukses menggeser Atletico Madrid, Senin (04/11/19).

Sedikitnya ada enam pertandingan yang telah dimainkan oleh para peserta LaLiga. Hasil akhir pekan ini begitu menentukan para peserta.

Terdapat satu pertandingna paling tak diduga yang mempertemukan Granada vs Real Sociedad di Stadion Los Carmenes. Sebab laga ini berakhir 1-2.

Meski begitu tambahan tiga poin membuat Real Sociedad sukses merangsek ke posisi tiga besar dan menggeser Atletico Madrid serta Sevilla.

Kemudian ada pula laga Valladolid vs Real Mallorca di Stadion Jose Zorrilla. Pertandingan ini tak kalah menariknya bagi penggemar sepak bola.

Sebab Valladollid sukses menang dengan skor 3-0 atas lawannya. Sehingga posisinya bisa naik ke urutan 12 dengan 17 poin. Sedangkan Mallorca tertahan di posisi ke-17 (11 angka).

Tak perlu berlama-lama dalam mengetahui daftar klasemen sementara LaLiga hingga pekan ke-12. Di bawah ini tertera dengan detil urutannya.