Bola Internasional

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Terdepan Dapatkan Ibrahimovic

Senin, 4 November 2019 21:26 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya berakhir di LA Galaxy Desember mendatang. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya berakhir di LA Galaxy Desember mendatang.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya berakhir di LA Galaxy Desember mendatang.

Kendati masih jauh dari dibukanya bursa transfer musim dingin, sejumlah rumor transfer pemain telah santer berembus.
Salah satunya yang berhembus kencang belakangan ini adalah perihal masa depan penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak Ibrahimovic yang akan berakhir Desember 2019 dengan LA Galaxy, membuat sejumlah klub Eropa tertarik memakai jasanya. Salah satunya ialah AC Milan.

Selain terkait Ibrahimovic, rumor seputar transfer lainnya juga tak kalah menarik untuk disimak sejauh ini. Apa saja rumor tersebut? Berikut INDOSPORT merangkumkan.

AC Milan

Berakhirnya kontrak mega bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic dengan LA Galaxy pada Desember 2019 mendatang melahirkan sejumlah rumor.

Terbaru, dikabarkan oleh Marca, AC Milan kini berada di garis terdepan untuk mendapatkan pemain 38 tahun itu. Jika itu sampai terwujud, maka Ibrahimovic akan mengulang kariernya bersama AC Milan pada tahun 2010 dan 2011 yang berujung dengan gelar juara Serie A dan Supercoppa.

Selain AC Milan, Ibrahimovic dikaitkan juga dengan Manchster United dan klub-klub LaLiga Spanyol, setelah sempat mengunggah video dirinya di Spanyol lewat media sosial instagram.

Real Madrid

Gagal merapat ke China pada bursa transfer musim panas lalu, Gareth bale kini dikabarkan mulai kembali meminta Real Madrid melepasnya ke Negeri Tirai bambu.

Dikabarkan Football Espana, Bale kembali tak kerasan karena tetap jarang mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid, kendati dipertahankan musim ini. 

Sejauh ini, Bale baru bermain tujuh kali, yang satu di antaranya di Liga Champions. Bale pun sejauh ini baru berhasil mencetak dua gol dan dua assist dalam kesempatan tersebut.

Manchester United

Belum kunjung tampil konsisten di Liga Inggris, Manchster United dikabarkan ingin menambah ketajaman lini depannya dengan merekrut Timo Warner.

Kabar keinginan Manchester United merekrut bintang RB Leipzig itu diwartakan oleh Mirror. Setan Merah disebut telah menyiapkan dana sebesar 27 juta pound atau setara Rp470 miliar.

Selain Manchester United, Liverpool juga dikabarkan tertarik akan penyerang Timnas Jerman itu. Namun, Liverpool sejauh ini baru berani menyodorkan dana yang lebih sedikit 20 juta pound atau Rp346 miliar.

PSG

Tak memuaskannya penampilan pemain belakang Abdou Diallo membuat PSG dikabarkan tertarik mendatangkan pemain Juventus, Mattia De Sciglio.

Dikabarkan Sportsmole, PSG melihat Mattia De Sciglio adalah sosok yang tepat menggantikan Diallo. Kabarnya, mereka akan mulai memperjuangkannya pada bursa transfer Januari 2020.

Untuk bisa mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut, PSG bisa menyiapkan dana transfer sebesar 14 juta euro atau sekitar Rp223 miliar.