Bursa Transfer

Agar Tidak Direbut Tottenham, Maldini 'Paksa' AC Milan untuk Kejar Bintang Barcelona

Selasa, 5 November 2019 19:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Dua petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, memaksa pihak klub untuk memperjuangkan pemain Barcelona, Carles Alena, agar tidak direbut Tottenham. Copyright: © getty images
Dua petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, memaksa pihak klub untuk memperjuangkan pemain Barcelona, Carles Alena, agar tidak direbut Tottenham.

INDOSPORT.COM - Dua petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, memaksa pihak klub untuk memperjuangkan pemain Barcelona, Carles Alena, agar tidak kalah saing dengan Tottenham Hotspur.

Beberapa waktu yang lalu, AC Milan memang dikabarkan menaruh minat gelandang Barcelona yang bernama Carles Alena. Rencana tersebut muncul setelah mereka merasa Milan masih belum bisa bangkit di Serie A Liga Italia musim ini.

Barcelona sendiri kabarnya juga sudah bersedia untuk melepas Alena ke semua klub yang mengincarnya pada bursa transfer Januari 2020. Namun, mereka hanya akan melepasnya sebagai pemain pinjaman saja.

Setelah raksasa sepak bola Liga Spanyol mengumumkan hal tersebut, klub Liga Inggris yang bernama Tottenham Hotspur langsung mengincarnya. Kemungkinan, mereka berniat merekrut Alena untuk berjaga-jaga jika Christian Eriksen benar-benar hengkang tahun depan.

Dengan situasi ini, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, dua petinggi Rossoneri yang bernama Paolo Maldini dan Zvonimir Boban, meminta pihak klub untuk memperjuangkan Alena di bursa transfer Januari 2020 agar tidak kalah saing dari Tottenham.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa rencana AC Milan selanjutnya untuk mendapatkan pemain tersebut. Namun, Barcelona sendiri melabelinya dengan harga 30 juta euro atau sekitar Rp465 miliar.

Carles Alena telah memperkuat Barcelona sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Spanyol tersebut, ia baru mencetak tiga gol dan belum pernah menyumbang assist dari total 35 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%