Liga Inggris

Berikan Kode, Wonderkid Terbaik Dunia Diharapkan Segera Gabung Liverpool

Selasa, 5 November 2019 16:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© This Is Anfield
Dapat kode, wonderkid terbaik dunia, Kylian Mbappe diharapkan segera gabung raksasa Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © This Is Anfield
Dapat kode, wonderkid terbaik dunia, Kylian Mbappe diharapkan segera gabung raksasa Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Salah satu wonderkid terbaik di dunia, Kylian Mbappe, diharapkan segera bergabung ke raksasa Liga Inggris, Liverpool, usai mendapat banyak kode berupa hastag Mbappe2020.

Salah satu yang mendukung akan hal ini ialah legenda sepak bola Brasil Rivaldo. Eks pemain Barcelona itu menyarankan Mbappe untuk meninggalkan Paris Saint Germain dan mencoba peruntungan di Liga Inggris.

"Tidak diragukan lagi jika Mbappe memiliki kualitas sebagai pemain terbaik di dunia karena permainan hebat dan potensi yang besar. Dia harusnya mau mengembangkan karir ke LaLiga atau Liga Inggris," ujar Rivaldo dilansir Liverpool Echo.

Dia seharusnya memilih bermain ke Spanyol atau tim besar Liga Inggris sebagai penerus sekaliber (Lionel) Messi atau (Cristiano) Ronaldo. Pemain terbaik harus bermain di liga terbaik juga," pungkasnya.

Meski tidak merujuk tim mana yang bakal cocok sebagai labuhan Mbappe selanjutnya, Rivaldo seperti mengisyaratkan Mbappe untuk berpindah ke Liverpool terutama dengan viralnya hastag Mbappe2020 belakangan ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya hastag Mbappe2020 menjadi viral di dunia maya usai Liverpool memenangkan pengadilan terkait penggantian sponsor dari New Balance ke Nike.

Mendapat sponsor baru Nike, membuat The Reds dipastikan akan menerima keuntungan besar. Tidak hanya dari investasi melainkan juga peluang untuk meminang Mbappe yang notebene merupakan brand ambassador produk ternama itu.

Uniknya bak gayung bersambut Mbappe menyatakan jika Liverpool merupakan tim pilihannya. Hal ini sendiri berdasarkan ujarannya ketika menyambut kedatangan game eSports FIFA 20.