Bola Internasional

Dirumorkan Gantikan Niko Kovac, Allegri Tolak Tawaran Bayern Munchen

Selasa, 5 November 2019 13:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Football Paradise
Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tolak tawaran dari Bayern Munchen untuk gantikan Niko Kovac. Copyright: © Football Paradise
Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tolak tawaran dari Bayern Munchen untuk gantikan Niko Kovac.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan sudah menolak tawaran Bayern Munchen untuk menggantikan posisi Niko Kovac.

Seperti yang diketahui, Bayern Munchen resmi memecat pelatihnya, Niko Kovac. Keputusan ini diambil usai Die Rotten kalah telah dari Eintracht Frankfurt dengan skor 1-5.

Para petinggi Bayern Munchen juga tak puas dengan performa tim ketika diasuh oleh Niko Kovac. Pelatih asal Kroasia itu dinilai belum bisa membawa kejayaan tim kembali.

Usai memecat Kovac, santer rumor bahwa Massimiliano Allegri menjadi calon kuat pelatih Bayern Munchen. Bahkan The Bavarians kabarnya sudah mendekati eks pelatih Juventus tersebut.

Akan tetapi, dinukil dari Calciomercato, Allegri ternyata menolak tawaran yang datang dari Bayern Munchen karena dirinya sedang menunggu kesempatan lain.

Selain itu, Allegri juga dilaporkan sedang membutuhkan waktu untuk menentukan ke klub mana selanjutnya ia akan melanjutkan karier kepelatihannya.

Sementara itu, asisten pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick ditunjuk sebagai pelatih sementara untuk mengisi kekosongan yang ditingal oleh Niko Kovac. Jika Massimiliano Allegri telah menolak tawaran Bavarians, menarik untuk dinanti siapa pelatih berpengalaman lainnya yang bisa berikan kesuksesan untuk Bayern Munchen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%