Liga Inggris

Hina Legenda Arsenal, Cesc Fabregas 'Semprot' Pandit Liga Inggris

Selasa, 5 November 2019 17:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© UK Sports
Mantan gelandang Arsenal, Cesc Fabregas. Copyright: © UK Sports
Mantan gelandang Arsenal, Cesc Fabregas.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Arsenal, Cesc Fabregas, melabeli seorang pandit Liga Inggris sebagai sosok yang memalukan lantaran dianggap melecehkan legenda Arsenal, Dennis Bergkamp.

Pandit talkSPORT bernama Adrian Durham mendapat kritikan tajam usai menyebut Bergkamp sebagai pemain payah karena tak mampu membawa Arsenal menjuarai Liga Champions dan mencetak lebih dari 20 gol di Liga Inggris.

Menanggapi komentar tersebut, Fabregas pun angkat bicara. Melalui akun Twitternya, mantan pemain Arsenal tersebut menyebut Adrian Durham tak paham apapun soal sepak bola.

"Orang ini serius? Bila dia berpikir Bergkamp bukan pemain hebat, pastinya orang itu sama sekali tidak paham tentang olahraga," cetus Fabregas.

Komentar yang keluar dari mulut Durham tersebut berasal dari bincang-bincang yang dilakukan talkSPORT berupa diskusi siapakah pemain Belanda terbaik yang pernah merumput di Liga Inggris. Kritikan pun keluar dari mulutnya usai pandit lainnya menyebut nama Dennis Bergkamp.

Dennis Bergkamp merupakan pemain legendaris Arsenal. Pemain ini dikenal memiliki skill apik dan mampu membawa The Gunners meraih berbagai gelar. Figurnya pun diabadikan menjadi patung yang berada di Stadion Emirates.