Bola Internasional

Kecelakaan Mobil, Nyawa Pemain Klub Ligue 1 Prancis Ini Nyaris Melayang

Selasa, 5 November 2019 16:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub medioker Ligue 1 Prancis, Metz, tertimpa masalah. Salah satu pemainnya mengalami cedera serius akibat kecelakaan lalu lintas di kawasan utara Negeri Mode pada Minggu (3/11/19) waktu setempat.

Adalah Manuel Cabit dan Kevin N’Doram yang mengalami kecelakaan mobil. Nama pertama menderita luka serius, sementara rekannya selamat tanpa cedera.

Baik Manuel Cabit dan Kevin N’Doram masuk dalam skuat Metz yang sukses menahan imbang Montpellier 2-2, Sabtu (2/11/19), kemarin. Pihak klub memberikan pernyataan jika Cabit yang saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Reims.

Mereka tidak dalam kondisi yang membahayakan walau mengalami cedera serius, sementara Kevin N’Doram dikabarkan mengalami cedera namun dapat langsung meninggalkan rumah sakit saat itu juga.

"Sayangnya, Manuel Cabit mengalami cedera serius. Dia masih berada di rumah sakit di Reims. Nyawanya tidak terancam dan keluarganya sudah menemani di sana," begitu bunyi pernyataan resmi Metz.

"Segenap pemain, pelatih, dan ofisial tim mendoakan supaya dia lekas pulih dan segera bermain kembali. Semoga dia bisa melewati masa sulit ini dengan baik," tandas pernyataan tersebut.

Manuel Cabit yang berposisi bek telah mencatatkan tiga penampilan di Metz sejak diboyong pada musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun ini kemungkinan besar absen sampai tahun depan.

PENULIS: Bayu Wira Handyan