Liga Inggris

Makin Ganas Bersama Lampard, Wonderkid Chelsea Yakin Bisa Meraih Gelar

Selasa, 5 November 2019 19:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Mason Mount (kanan) yakin dibawah arahan Frank Lampard Chelsea dapat meraih gelar bergengsi diakhir musim 2019-2020 Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Mason Mount (kanan) yakin dibawah arahan Frank Lampard Chelsea dapat meraih gelar bergengsi diakhir musim 2019-2020

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea yang tengah naik daun, Mason Mount, percaya Frank Lampard akan membawa The Blues meraih gelar di pengujung Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari Daily Mail, Mount menyebut bahwa skuat muda Chelsea telah menargetkan trofi di akhir musim nanti. Terlebih performa The Blues dibawah arahan Lampard tengah menanjak usai memenangi delapan dari sembilan laga terakhirnya.

"Kami ingin memenangkan gelar dan kami ingin menjadi tim teratas di Liga. Kami sangat solid sebagai sebuah tim dan kami harus fokus serta berjuang bersama untuk memenangi trofi," ujar Mount.

Mason Mount lantas menyebut bahwa performa Chelsea beberapa waktu belakangan ini di bawah Frank Lampard membuat para pemain mulai menargetkan gelar. Apalagi, permainan tim diyakini akan membuat semua orang berpikir bahwa mereka salah satu pesaing untuk meraih trofi di akhir musim.

"Gelar adalah tujuan kami. Kami hanya harus menjadi lebih baik dan baik lagi yang mana telah kami tunjukkan dalam beberapa laga. Jika kami mampu membawa performa ini, kami bisa menjadi salah satu pesaing di segala kompetisi," imbuhnya.

Chelsea sendiri saat ini masih mengikuti tiga kompetisi tersisa, yakni Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions. Banyak pihak yang menyebut permainan yang ditampilkan para pemain muda The Blues mampu membuat klub asal London tersebut berjaya diakhir musim.

Mason Mount merupakan salah satu wonderkid Chelsea yang menonjol di bawah rezim Frank Lampard bersama Fikayo Tomori dan Tammy Abraham. Ketiganya termasuk jebolan akademi klub dan kini berhasil menembus skuat utama sejak awal musim 2019-2020.