Liga Indonesia

Masuk ke Taktik, Aji Santoso Berharap Pemain Persebaya Cepat Adaptasi

Selasa, 5 November 2019 18:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya melalui pelatihnya, Aji Santoso sudah mulai menggembleng anak didiknya di Shopee Liga 1 2019 dengan latihan taktikal. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya melalui pelatihnya, Aji Santoso sudah mulai menggembleng anak didiknya di Shopee Liga 1 2019 dengan latihan taktikal.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya melalui pelatihnya, Aji Santoso sudah mulai menggembleng anak didiknya di Shopee Liga 1 2019 dengan latihan taktikal. Menu latihan ini sudah mulai diberikan Senin (04/11/19) lalu.

Rencananya latihan taktikal itu intensitasnya bakal terus meninggi hingga pertandingan lawan Tira-Persikabo pada Sabtu (09/11/19) nanti. Dengan dimulainya latihan taktikal, mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu berharap pemain segera beradaptasi.

"Saya berharap pemain bisa segera beradaptasi dengan cara yang saya inginkan. Mumpung masih ada waktu akan saya gunakan juga secara maksimal," kata Aji Santoso pada Selasa (05/11/19).

Tak hanya pemain Persebaya saja yang diharapkan Aji Santoso untuk segera beradaptasi. Dirinya pun berharap bisa segera beradaptasi dengan pemain-pemain Bajul Ijo.

"Mudah-mudahan tidak terlalu lama beradaptasi dan pemain pun demikian tidak lama juga beradaptasi dengan saya," lanjutnya.

Dalam latihan tersebut, Aji tampak pula berbincang dengan beberapa pemain Persebaya Surabaya. Perbincangan itu dia lakukan secara pribadi dengan masing-masing pemain untuk mengetahui karakter mereka.

Salah satunya seperti yang dia lakukan dengan Aryn Williams. Aji ingin menggali potensi pemain itu agar bisa lebih baik lagi.

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019. Mereka memiliki 31 poin dari total 25 laga yang sudah dijalani.