Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Lokomotiv Moskow vs Juventus: Amankan 16 Besar

Selasa, 5 November 2019 12:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Juventus Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Lokomotiv Moskwa vs Juventus

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, Juventus bakal bertandang ke markas Lokomotiv Moskow dalam lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis (07/11/19) pukul 00.55 dini hari WIB di Lokomotiv Stadium.

Pertandingan antara Lokomotiv Moskow vs Juventus, tim tamu sangat diunggulkan. Sebab di laga sebelumnya Bianconeri berhasil menang 2-1. Apalagi Juventus masih belum tersentuh kekalahan di musim ini.

Di pertandingan terakhir, Juventus juga mendapatkan hasil positif. Menjalani derbi Turin, Si Nyonya Tua sukses mengalahkan Torino.

Bek muda Juventus, Matthijs de Ligt juga dalam kepercayaan diri tinggi. Sempat dicerca kritikan pasca direkrut dari Ajax Amsterdam, De Ligt akhirnya mencetak gol perdana bagi Juventus dalam derbi Turin.

Di sisi lain, Lokomotiv Moskow sedang dalam performa menurun. Pasalnya dalam tiga laga terakhir, mereka sama sekali belum meraih kemenangan. Bahkan, Lokomotiv Moskow tak mampu mencetak gol ketika bertanding di kandang sendiri kala melawan Spartak Moskow.

Meski demikian, Juventus tak boleh meremehkan Lokomotiv Moskow. Hal itu terbukti pada pertemuan sebelumnya, mereka berhasil mengjutkan publik Bianconeri dengan mencetak gol lebih dulu.

Namun akhirnya, Paulo Dybala berhasil menyelamatkan muka Juventus dari kekalahan. Pemain sepak bola asal Argentina itu sukses mencetak dua gol kemenangan Juventus atas Lokomotiv Moskow.

Sehingga dengan kondisi di atas, bukan tak mungkin Juventus berhasil kembali memberikan kekalahan untuk Lokomotiv Moskow, meski mereka bermain di kandang sendiri.

Players to Watch

Aleksey Miranchuk (Lokomotiv Moskow)

Aleksey Miranchuk bakal menjadi pembeda di laga melawan Juventus. Di pertandingan sebelumnya, ia juga mencetak satu gol saat bertandang ke Juventus Stadium. Selain itu, Aleksey Miranchuk terhitung sebagai pemain yang produktif. Ia sudah mencetak tujuh gol untuk Lokomotiv Moskow di semua kompetisi.

Paulo Dybala (Juventus)

Mencetak dua gol kemenangan untuk Juventus saat melawan Lokomotiv Moskow, besar kemungkinan bahwa Dybala akan kembali bersinar. Sementara itu, Dybala sendiri sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari Maurizio Sarri.

Prediksi Susunan Pemain Lokomotiv Moskow vs Juventus:

Lokomotiv Moskow: Guilherme; Vladislav Ignatjev, Murilo Cerqueira, Vedran Corluka, Benedikt Howedes, Bryan Idowu; Grzegorz Krychowiak, Dmitri Barinov, Joao Mario; Eder, Aleksey Miranchuk

Pelatih: Yuri Semin

Juventus: Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey; Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Pelatih: Maurizio Sarri

5 Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moskow:

(02/11/19) Ufa 1-1 Lokomotiv Moskow
(27/10/19) Lokomotiv Moscow 0-3 Spartak Moskow
(23/10/19) Juventus 2-1 Lokomotiv Moskow
(18/10/19) Akhmat Grozny 0-2 Lokomotiv Moskow
(06/10/19) Lokomotiv Moskow 2-1 Arsenal Tula

5 Pertandingan Terakhir Juventus:

(03/11/19) Torino 0-1 Juventus
(31/10/19) Juventus 2-1 Genoa
(26/10/19) Lecce 1-1 Juventus
(23/10/19) Juventus 2-1 Lokomotiv Moskow
(20/10/19) Juventus 2-1 Bologna

Prediksi INDOSPORT:

Lokomotiv Moskow: 25%

Imbang: 25%

Juventus: 50%