Bursa Transfer

Sepakat! Inter Milan Bakal Lepas Gabriel Barbosa ke Klub Ini

Selasa, 5 November 2019 16:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Metro
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah melakukan kesepakatan dengan klub Flamengo terkait transfer Gabriel Barbosa. Copyright: © Metro
Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah melakukan kesepakatan dengan klub Flamengo terkait transfer Gabriel Barbosa.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah melakukan kesepakatan dengan klub Flamengo terkait transfer Gabriel Barbosa.

Sejak 11 Januari 2019 yang lalu, Inter Milan resmi meminjamkan striker mereka yang bernama Gabriel Barbosa ke klub asal Brasil, Flamengo, sampai 31 Desember 2019. Meski di Nerazzurri dirinya kurang bersinar, tapi ia justru mampu tampil gemilang bersama Flamengo.

Oleh karena itu, pada bursa transfer musim panas 2019, Inter mencoba untuk membujuk pihak Flamengo agar bersedia mempermanenkan pemain yang kerap disapa Gabigol tersebut. Namun, hal itu ternyata gagal terwujud lantaran Flamengo belum bersedia mempermanenkannya.

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan klub yang berjuluk Rubro-Negro itu untuk mempermanenkan Gabigol. Rumornya, Flamengo akan menyerahkan dana 19 juta euro (sekitar Rp295 miliar) ke Inter Milan.

Meski demikian, striker berusia 23 tahun asal Brasil itu justru masih belum menentukan masa depannya. Kabarnya, Gabigol masih ingin menunggu jika ada tawaran dari klub lain yang datang kepadanya. Jika memang tidak ada, baru ia akan memutuskan untuk gabung ke Flamengo.

Gabriel Barbosa telah membela Inter Milan sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak satu gol dari 10 penampilannya. Sementara bersama Flamengo, ia sukses mencetak 27 gol dan menyumbang enam assists dari 33 pertandingan yang ia jalani.