Liga Champions

Tandang ke Borussia Dortmund, Conte Tegaskan Inter Milan Pantang Parkir Bus

Selasa, 5 November 2019 11:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan, tetap tampil menyerang saat menghadapi Borussia Dortmund. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan, tetap tampil menyerang saat menghadapi Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan bahwa timnya akan bermain menyerang meski mereka bermain tandang ke markas Borussia Dortmund dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (6/11/19) dini hari WIB di Signal Iduna Park.

Borussia Dortmund mengusung misi balas dendam saat menjamu Inter Milan di pertandingan Liga Champions. Sebab sebelumnya Die Borussen kalah 0-2 dari Inter Milan.

Di sisi lain, Antonio Conte memandang laga melawan Dortmund merupakan pertandingan yang penting. Pasalnya, hasil pertandingan itu bisa mempengaruhi siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Hal itu karena saat ini Dortmund dan Inter Milan mengumpulkan poin yang sama, yakni empat. Namun Nerazzurri ada di runner up grup karena menang head to head dari Dortmund.

"Ini adalah pertandingan yang penting. Kami memiliki poin yang sama dengan Dortmund. Saya berpikir Barcelona akan melaju ke babak selanjutnya," ucap Conte dikutip dari Football Italia.

Berkat alasan itu, Conte menegaskan bahwa dirinya tak gentar untuk bermain menyerang saat lawatannya ke markas Dortmund, meski wakil Jerman itu sudah terbukti kuat di Liga Champions.

"Tidak penting jika kita bermain di kandang atau tandang. Kami akan bertahan jika Dortmund menekan, tapi kami turun ke lapangan untuk bermain menyerang," tambahnya.

Sementara itu, Inter Milan harus menahan laju Dortmund dan setidaknya meraih hasil imbang untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.